Jumat, 30 Januari 2009

POLEMIK



ATUT KECEWA KEPADA BUPATI ISMET

CIPUTAT – Gubernur Ratu Atut Chosiyah menyatakan kecewa atas ketidakhadiran Bupati Tangerang Ismet Iskandar dalam setiap acara yang digelar di Kota Tangerang Selatan. Pernyataan itu disampaikan Atut saat memberikan sambutan pada acara “Temu Masyarakat Kota Tangerang Selatan” yang digelar di Aula Kecamatan Ciputat, Selasa (3/2) malam. Malam itu, Ismet memang tidak terlihat hingga acara berakhir. “Saya bingung kenapa setiap kegiatan di sini (Tangsel-red), yang hadir selalu wakilnya, Pak Rano Karno,” papar Atut saat memberikan sambutan.

Jika kepada Ismet Atut kecewa, namun sebaliknya untuk Wakil Bupati Tangerang Rano Karno. Atut dengan tegas memuji sikap Rano yang selalu hadir dalam acara-acara yang terkait Kota Tangerang Selatan.
Atut menilai, Rano Karno merupakan aparatur pemerintah yang profesional dan layak diacungkan jempol karena memahami aturan pemerintahan. “Saya meminta kepada masyarakat untuk mendoakan Pak Wakil Bupati Tangerang (Rano Karno- red) agar bisa jadi orang nomor satu di Kabupaten Tangerang,” kata Atut tersenyum.

Dalam sambutannya, Atut juga mengajak seluruh masyarakat Kota Tangsel agar merapatkan barisan membangun daerah kedelapan di Provinsi Banten ini.
Sementara, Ketua Presidium Tangerang Selatan Zarkasih Noor berharap masyarakat Kota Tangsel mendukung pembangunan di wilayah ini. Sebaliknya, masyarakat juga ingin Penjabat Walikota Tangsel HM Shaleh MT dapat membangun Kota Tangsel sebaik-baiknya. “Karena tujuan awal dibentuknya Kota Tangsel tidak lain untuk mensejahterakan masyarakat. Kita berharap Pak Shaleh menjadi be right leader and strong leader di Tangsel,” terangnya.

Penjabat Walikota Tangsel HM Shaleh MT berjanji akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Tangerang Selatan dan meminta dukungan dari masyarakat secara keseluruhan. “Saya akan bekerja sebaik mungkin. Tapi, apabila tidak ada dukungan dari masyarakat, apalah artinya saya,” ujar Shaleh.***

1 komentar: