Jumat, 10 April 2009

DEMOKRAT UNGGUL DI QUICK QOUNT


BOGOR - Hasil sementara Quick Count Pemilu 2009 oleh berbagai lembaga survei menempatkan Partai Demokrat di urutan teratas. Kemenangan Demokrat adalah karena langkah cepat yang dilakukan SBY sebagai presiden.

Menteri Budaya dan Pariwisata Jero Wacik, yang juga calon anggota legislatif (caleg) nomor 1 di Bali, mengatakan rakyat merasakan sendiri apa yang telah dilakukan oleh pemerintah. Menyinggung kemenangan Demokrat, dia menilai semuanya adalah karena langkah cepat presiden dalam memperbaiki bangsa ini.

"Dan kalau orang sudah membicarakan presiden SBY, maka asosiasinya langsung ke Partai Demokrat. Itulah yang membawa Demokrat beranjak naik," kata dia saat ditemui di kediaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas Bogor, Jawa Barat, Kamis (9/4/2009).

Jero Wacik mengatakan, quick count hasil perolehan suara sementara Pemilu 2009 yang menunjukkan Demokrat unggul dari PDI Perjuangan dan Golkar, adalah tanda bahwa rakyat Indonesia semakin percaya pada pemerintah sekarang.

"Dengan melihat ke daerah-daerah bahwa ada keseriusan pemerintah dilihat dalam membangun daerah, ada BLT, ada PNPM," kata dia.

Dijelaskan Jero Wacik, hasil sementara Quick Count mulai menunjukkan tanda-tanda kemenangan Demokrat.

"Ini belum menang. Tapi sudah ada kelihatan tanda-tandanya seperti itu," ungkap dia. (nov)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar